Tugas 1 Agustino: Pengantar Teknologi Informasi 1C21

Assalamualaikum Wr. Wb

Nama: Agustino Yulianto

Kelas: 1C

Teknik Informatika

KONTRAK BELAJAR

1. Perkuliahan ini dengan Bobot 2 SKS, diselenggarakan tiap Hari Selasa, Jam 13.00 - 14.40.

2. Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3. Mohon mengisi daftar hadir pti1c21 paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dilaksanakan. 

4. Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

6. BAgi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS

8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

11. Semoga mendapat ilmu yang bermanfaat untuk bekal dunia dan akherat. Amin.



Tujuan Saya mengikuti Teknologi Informasi adalah untuk mendapatkan ilmu baru yaitu coding dan pemograman, lalu karena saya tertarik dengan dunia pemograman. 


Rencana Saya untuk kedepannya yaitu mengikuti kuliah di masing-masing mata kuliah dengan baik dan tepat waktu supaya nanti jika saya sudah masuk ke dalam dunia kerja, mendapatkan kerja dengan mudah karna zaman sekarang pekerjaan sangat membutuhkan orang yang pandai dengan IT


Untuk target nilai saya kedepannya tentu saya menginginkan nilai yang memuaskan diatas rata-rata/nilai rata-rata, alasan saya menginginkan nilai tersebut karena saya ingin membanggakan kedua orang tua saya. 


Wabillahi Taufiq wal hidayah wassalamualaikum Wr. Wb. 

Source: OLU Uhamka


Komentar

Postingan Populer